Skip to content

Paket Pemasangan Plts Rumah

  • by
solar panel

Tenaga listrik surya sekarang ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Tenaga surya tentu menjadi tenaga yang sangat disukai karena memiliki daya tarik yang luar biasa. Anda dapat melakukan pemasangan plts rumah untuk hunian tercinta dengan pilihan paket yang disediakan oleh jasa pemasangan panel tenaga surya.

Plts Rumah Sederhana

Plts Rumah Sederhana tentunya dapat dibuat dengan biaya yang terjangkau dan tidak memerlukan pengetahuan teknis yang rumit. Dengan memanfaatkan panel surya sebagai sumber energi alternatif, anda dapat menghemat biaya listrik bulanan, mengurangi ketergantungan pada sumber daya energi fosil yang semakin menipis, dan membantu menjaga lingkungan. 

Jasa pemasangan plts rumah tentu dapat memberikan apa yang anda inginkan sebagai tenaga listrik di rumah anda. Namun perlu anda ketahui, ada cara untuk membuat plts rumah sederhana :

  1. Pilih panel surya yang tepat dan berkualitas
  2. Pilih inverter yang tepat dan berkualitas
  3. Pilih baterai yang tepat. Jenis baterai yang tersedia di pasaran, seperti baterai lead-acid dan lithium-ion dapat anda gunakan
  4. Pilih komponen pendukung lainnya seperti kabel, konduktor, saklar, dan meteran listrik. Pastikan memilih komponen yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan daya listrik di rumah
  5. Pasang panel surya dengan benar. Pasang panel surya dengan sudut kemiringan yang tepat untuk memaksimalkan efisiensi produksi listriknya
  6. Lakukan perawatan panel surya secara berkala dengan menggunakan air bersih dan kain yang lembut untuk menjaga efisiensi produksi listriknya tetap optimal

Harga Plts Rumah Tangga

Dengan semakin ramainya masyarakat yang menggunakan panel surya sebagai tenaga listrik rumahan, tentu akan ada banyak pesanan yang menanti pihak jasa pemasangan plts rumah. Untuk pemasangan plts rumah, ada paket yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan hunian anda. 

Anda dapat memilih paket 600 watt – 1000 watt dengan harga mulai dari Rp 12.300.000, atau anda juga dapat memilih paket 900 watt – 1500 watt dengan harga mulai dari Rp 13.940.000. Selain 2 paket yang disebutkan tadi, tentu masih ada pilihan paket lainnya yang dapat anda pilih. 

Tentunya anda dapat memilih paket plts rumah sesuai dengan kebutuhan hunian tercinta. Demikian artikel mengenai pemasangan plts rumah, semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *