Skip to content

Tentang Atap Sakura Roof: Material dan Bentuk Yang Umum di Pasaran

  • by
review sakura roof

Pernahkah Anda mendengar istilah review sakura roof? Di dunia konstruksi dan desain bangunan, penggunaan atap atau genteng sakura roof memang akhir-akhir ini cukup popular. Hal ini karena atap jenis ini cenderung memiliki desain yang modern dan estetis, sesuai dengan trend rumah kontemporer.

Menariknya lagi, para produsen sakura roof juga memberikan banyak sekali pilihan warna yang indah. Jadi, Anda tinggal menyesuaikan dengan tema atau warna bangunan rumah Anda. Dalam hal warna ini, jangan heran jika Anda akan menemukan pilihan-pilihan warna yang mungkin agak jarang ditemukan untuk atap rumah misalnya saja merah menyala, hijau, atau biru.

Material Atap Sakura Roof

Jika Anda perhatikan baik-baik, permukaan genteng sakura roof biasanya mengkilap. Hal ini karena jenis genteng ini berbahan dasar baja dengan kualitas yang bagus. Kemudian, setelah diolah dan dibentuk menjadi kepingan genteng, baja tadi diberi lapisan pelindung agar awet dan aman dari karat atau pelapukan.

Namun, sebagian produsen genteng sakura roof juga menyediakan beberapa seri dengan lapisan luar matte. Jangan khawatir, pilihan warna matte ini hanya untuk memberikan konsumen alternatif untuk mempercantik hunian mereka saja. Untuk masalah fungsi, lapisan matte tetap bekerja dengan baik sebagai pelindung material baja di dalamnya.

Karena terbuat dari baja berdasarkan review sakura roof, genteng sakura roof memang sangat kuat. Anda tidak perlu khawatir genteng ini akan mudah pecah karena tertimpa benda berat seperti batang pohon. Lapisan pelindung luarnya juga melindungi genteng dengan baik dari suhu dan cuaca ekstrim di luar ruangan.

Bentuk Atap Sakura Roof

Secara umum, berdasarkan review sakura roof bentuk dari kepingan atap sakura roof tidak jauh berbeda dari atap-atap lain pada umumnya. Setiap kepingan dibuat bergelombang sesuai fungsi tradisional dari genteng rumah itu sendiri. Ya, gelombang ini dibuat agar dapat mengalirkan air ke bawah saat hujan tanpa menimbulkan rembesan.

Selain itu, genteng ini memiliki ukuran yang seragam, yaitu panjang 1600 mm, lebar 400 mm, dan tebal 0.25 mm. untuk masalah ketebalan, genteng sakura roof memang dibuat lebih tipis dibandingkan jenis genteng lainnya. Apakah Anda berminat menggunakan atap sakura roof? Konsultasikan dahulu pada ahlinya untuk hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *